SELAMAT DATANG DI "BLOG COBA-COBA" JANGAN LUPA TINGGALLKAN KOMENTAR......

COPY & PASTE DI BLOG ANDA

( )

Senin, 07 Juni 2010

Binggung


Bagiku tidak mudah mengungkapkan sebuah perasaa,,,begitupun yang ku alami saat ini,,,aku sama sekali tak mengerti, kenapa aku bisa terjebak dengan masalah serumit ini? aku sudah mengambil keputusan, aku memilih dia, tapi kenapa selalu muncul kebimbangan,,,aku tau semua akan di uji, termasuk keputusanku memilih dia. meski sampai saat ini aku masih belum bisa setia seutuhnya kepada dia, tapi aku selalu berharap ketidak setiaanku ini hanya untuk sementara, aku akan berusaha konsisten dengan keputusanku memilih dia, menerima semua kekurangan dan kelebihanya, tapi setiap kali aku berusaha membulatkan niatku menjadikan dia satu-satunya, selalu saja ada masalah.
masalah dari dia, maupun masalah pihak ke tiga, terkadang masalah yang hadir dari dia justru membuat aku bener-bener terpuruk, sampai-sampai rasanya ingin meninggalkan dia dan lari ke pelukan orang ketiga, terkadang di saat hatiku berkata untuk meningalkan dia dengan alasan, ketidaknyamanan aku dengan sikap dia, dengan alasan "bukankah ada orng lain yang lebih pengertian, perhatian, baik dri pda dia (pihak ke tiga)" (terkadang hati ini lebih nyaman dengan pihak ke tiga dari pada kekasih hati kita) di saat alasan-alasan itu muncul untuk meninggalkan dia, seakan-akan otak ini berputar ke belakang, menegok indahnya kenangan yang mungkin klo di ingat tak sampai hati untuk meninggalkan,, bagaimana dengan keadaan seperti ini, aku tau ini tidak baik, aku tau ini pasti akan berakhir, tapi sangupkah aku melewati semua ini, nafas ini sudah terasa sesak memikirkan masalah ini. sampai detik ini aku masih belum bisa memutuskan permasalahan ini dengan tegas, aku masih bersama dya dan orang ketiga, . .
semua orang pasti akan bilang masalah ini karena ulahku, iya emang benar, ini ulahku, semua orang akan bilang aku telah menyakiti banyak orang, iya memang benar, tapi semua orang g tau,,,hati ini juga sakit, pilu, dan binggung,,,,
terkadang aku ingin lari meninggalkan semua ini, tapi aku tau, masalah tidak untuk di hindari tapi untuk di hadappi, dan yang bisa kulakukan saat ini hanya berdoa, berdoa dan terus berdoa, semoga Tuhan memberikan yang terbaik buat aku, bUat kekasihku, dan buat seseorng yang mau menjadi teman dekatku (lebih baik dari selingkuhan bukan?). Aku berdo'a semoga aku di tunjukkan mana yang benar-benar terbaik buat aku, buat keluargaku, buat agamaku, dan lapangkanlah hati orang yang nantinya harus aku tinggalkan,, semoga yang aku tinggalkan juga mendapatkan yang terbaik,,AMINN

0 komentar: